Wagub Steven Kandouw Bakal Buka Pasar Senggol di Kotamobagu Hari Ini

KOTAMOBAGU – Warga Kota Kotamobagu akan menyambut pembukaan Bazar Ramadhan atau Pasar Senggol dengan penuh kegembiraan.

Pelaksanaan Pasar Senggol yang diselenggarakan di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, akan diresmikan langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven O.E. Kandouw.
Hal ini disampaikan oleh Camat Kotamobagu Barat, Sofyan Abdjul. “Iya, besok bapak Wagub Sulut akan meresmikan langsung Pasar Senggol,” ucap Sofyan.
Sementara Ketua Panitia Asosiasi Pedagang Pasar Senggol Kotamobagu, Lendi Mokodompit, melalui Humas, Didi Musa, mengonfirmasi bahwa pembukaan Pasar Senggol akan berlangsung pada Senin, 1 April 2024.
“Insha Allah, Senin 1 April 2024 besok, Pasar Senggol di Kelurahan Gogagoman akan dibuka secara resmi oleh Bapak Wagub Steven Kandouw,” ungkap Didi, Minggu 31 Maret 2024.
Ia juga menyampaikan bahwa pada pembukaan Pasar Senggol besok, Wagub Sulut akan didampingi oleh Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani.
“Pembukaan akan dilangsungkan pukul 15.30 Wita, sore,” tambahnya.
Didi juga menekankan Pasar Senggol Gogagoman tidak hanya merupakan ajang bisnis semata, tetapi juga membawa dampak positif bagi ekonomi lokal dan pemberdayaan UMKM di kota kotamobagu.
“Dengan adanya Pasar Senggol ini, kami berharap dapat meningkatkan perputaran ekonomi lokal dan memberdayakan para pelaku UMKM di Kotamobagu,” tambahnya.
Pasar Senggol Gogagoman merupakan acara tahunan yang dinanti-nantikan oleh warga Kota Kotamobagu maupun Bolmong Raya khususnya.
Kehadiran Wagub Steven Kandouw di acara pembukaan ini diharapkan dapat memberikan semangat baru dan menandai dimulainya kegiatan yang penuh berkah di bulan suci Ramadhan. (Olam)

 

The post Wagub Steven Kandouw Bakal Buka Pasar Senggol di Kotamobagu Hari Ini appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search