Tingkatkan Sinergitas, Lapas Kelas I Makassar Gelar Outbound

Makassar – Dalam rangka Menjaga Sinergitas Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin Pegawai, Lapas Kelas I Makassar melaksanakan Outbound yang bekerjasama dengan MSI Training Center dan berlokasi di Pantai Akkarena. Sebanyak 67 Pegawai dan Pejabat Struktural mengikuti kegiatan outbound yang di laksanakan pada hari Kamis (24/8/2023)

Dalam Sambutannya saat membuka kegiatan Kalapas Kelas I Makassar, Hernowo Sugiastanto menyampaikan selamat mengikuti kegiatan. Melalui kegiatan ini, semoga kita bisa saling bersilaturahmi dan saling bersinergi. Karena dalam setiap permainan, ada filosofis kepemimpinan, kerjasama, dan agility untuk bagaimana kita menciptakan organisasi menjadi adaptif.

“Kegiatan Outbound ini juga menjadi sarana untuk mempereratkan tali persaudaraan, tali persahabatan dalam rangka menunjang tugas pokok dan fungsi bapak/ibu sebagai petugas pemasyarakatan.” Lanjut Hernowo

Adapun permainan yang diberikan oleh MSI Training Center selama Outbond ini adalah game khas team building yang mampu melatih konsentrasi, fokus pikiran dari para peserta, melatih strategi, kekuatan dan kerja sama tim peserta, daya pikir untuk mengikuti prosedur dan aturan yang berlaku. Tak hanya itu, sejumlah game tersebut bertujuan menguatkan kekompakan terbukti dari semangat para Petugas Lapas Makassar untuk menyelesaikan tantangan yang diberikan selama mengikuti kegiatan.

Seluruh pegawai sangat antusias mengikuti game outbound yang digelar. Harapannya kekompakan dan kerja sama tim yang terbangun dapat diinternalisasikan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi terutama dalam meningkatkan kinerja Lapas Kelas I Makassar

Akhir kegiatan Kalapas Makassar berikan hadiah untuk kelompok yg juara dilanjutkan dengan karaoker dan makan siang.(*)

Lowongan Wartawan
blank
Search