Terpilih Aklamasi, Ramon Wowor Dipercaya Pimpin PWI Minahasa Utara

MINUT – Ramon Wowor terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minahasa Utara periode 2024-2027.

Ramon terpilih secara aklamasi melalui Konferensi PWI yang berlangsung di kantor PWI Sulut, Manado, Selasa (6/2/2024).

Ramon Wowor, seorang figur yang tak asing lagi bagi kalangan jurnalis, kembali menorehkan prestasi dengan terpilihnya sebagai Ketua PWI Minut.

Konferensi yang dipandu oleh Ketua PWI Sulut, Voucke Lontaan, didampingi oleh Sekretaris Merson Simbolon, dan Ketua Bidang OKK Jimmy Senduk, berhasil menegaskan legitimasi Ramon Wowor sebagai pemimpin yang patut dipercaya.

Menariknya, Jimmy Senduk yang memimpin rapat pleno, memberikan penegasan terkait keabsahan dokumen pengurus PWI Kabupaten Minahasa Utara.

“Ini menjadi langkah penting dalam proses penetapan Ramon Wowor sebagai Ketua, serta penyusunan struktur Pengurus PWI Minut,” kata Jimmy Senduk.

Perlu dicatat bahwa Ramon Wowor bukanlah sosok sembarangan dalam dunia jurnalisme. Sebagai wartawan senior yang telah menjalani karirnya sejak tahun 80-an, Ramon Wowor tidak hanya memiliki pengalaman yang luas, namun juga keahlian yang teruji dalam memimpin redaksi berbagai media siber.

“Sebagai seorang Wartawan Utama, Ramon Wowor dipilih atas dasar kompetensinya yang mumpuni, sesuai dengan Pedoman Dasar Pelaksanaan Rapat Tertutup (PD-PRT),” ucapnya.

Ketua PWI Sulut, Voucke Lontaan, dalam sambutannya menekankan pentingnya menjaga keutuhan organisasi dan marwah PWI. Hal ini menjadi tugas utama bagi Ramon Wowor dan pengurus PWI Minut yang baru terbentuk.

“Dengan segala harapan dan doa yang tercurah, diharapkan kepengurusan yang baru dapat melangkah dengan kokoh dan menjunjung tinggi nilai-nilai jurnalisme yang berkualitas serta etika yang tinggi,” kata Voucke.

“Selamat kepada saudara Ramon Wowor. Semoga perjalanan kepemimpinan ini menjadi ladang pengabdian yang berarti bagi dunia jurnalistik, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Minahasa Utara,” pungkasnya. (gie/rdw)

 

The post Terpilih Aklamasi, Ramon Wowor Dipercaya Pimpin PWI Minahasa Utara appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search