Tekankan soal Peningkatan Kinerja, Ini Pesan Fernando ke Seluruh Civitas Hospitalita RSUD Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Direktur RSUD Kotamobagu, Fernando Mongkau memberi apresiasi kepada seluruh civitas hospitalita RSUD Kotamobagu atas capaian dan keberhasilan yang telah diraih sepanjang tahun 2023.

Hal ini disampaikannya pada apel kerja perdana tahun baru di Halaman RSUD Kotamobagu, Senin (8/1/2023)

“Semoga prestasi dan capaian yang diraih tahun 2023 tidak membuat kita lengah dan berbangga diri. Sebaliknya, jadikan hal ini sebagai titik awal dan semangat baru kita dalam merealisasikan berbagai program dan kegiatan di tahun 2024. Atas nama pimpinan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh ASN, THL dan tenaga pendukung RSUD Kotamobagu,” harapnya.

Fernando juga menekankan soal peningkatan kinerja jajarannya di tahun baru ini.

“Banyak tugas dan tanggung jawab serta tantangan yang akan kita hadapi di tahun ini yang tentunya menjadi tanggungjawab kita bersama. Olehnya mari kita tingkatkan komitmen kinerja agar lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Tak lupa kekompakan, kebersamaan harus terus kita jaga bersama,” katanya.

Apel kerja perdana itu dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas pejabat struktural, kontrak kerja THL serta pemberian reward bagi karyawan terbaik. (Olam)

 

The post Tekankan soal Peningkatan Kinerja, Ini Pesan Fernando ke Seluruh Civitas Hospitalita RSUD Kotamobagu appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search