Semarakkan HDKD Kemenkumham Ke-78, Lapas Makassar Jadi Penyelenggara Final Pertandingan Tenis Meja

Makassar – Dalam rangka memperingati HUT Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia Ke-78 Hari Dharma Karyadika (HDKD) yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2023 mendatang, Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sulawesi Selatan menggelar Final Pertandingan Tenis Meja, Sabtu (29/07).

Pertandingan final yang digelar di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar tersebut, dihadiri oleh Kabid Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi Kanwil Kemenkumham Sulsel, Karutan Kelas I Makassar, dan Kabid Pembinaan Narapidana Lapas Kelas I Makassar.

Kabid Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi Kanwil Kemenkumham Sulsel, Rahnianto menyampaikan bahwa selain dilombakan dalam rangka memperingati HUT Kemenkumham RI ke-78, pertandingan tenis meja ini juga diadakan guna meningkatkan kebugaran tubuh, mempererat silaturahmi dan rasa kebersamaan antar seluruh pegawai di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan.

Sementara itu, Ketua Koordinator Tenis Meja, Kabid Pembinaan Narapidana Lapas, Jayadi Kusumah menyebutkan bahwa Pertandingan Tenis Meja HDKD kali ini, diikuti oleh 5 Rayon yang terdiri dari Tim Ganda Putra dan Tunggal Putra/i dari Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan dan UPT Pemasyarakatan yang mewakili setiap Rayon.

Tim Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan berhasil keluar sebagai juara umum putra dalam pertandingan yang dilaksanakan dari pagi hingga sore tersebut.

Sedangkan pada Tim Putri, Rutan Kelas IIB Pinrang berhasil keluar sebagai juara umum setelah mengalahkan Rutan Kelas IIB Selayar pada partai final. (Humas)

Lowongan Wartawan
blank
Search