Semarak Hari Dharma Karya Dhika, Lapas Makassar Gelar Turnamen Mini Soccer Cup II

Hari Dharma Karya Dhika

FORMASINDOMakassar – Dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika Ke-78, Lapas Makassar menggelar Pembukaan Turnamen Mini Soccer Cup II antar Unit Pelaksana Teknis (UPT) Wilayah Makassar & sekitarnya. Bertempat di Lapangan Mini Soccer Lapas Makassar, Senin (21/8/2023).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Suprapto didampingi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar dan beberapa Kepala UPT yang hadir dalam pelaksanaan tersebut.

Dalam sambutannya, Suprapto menyampaikan bahwasanya kegiatan ini selain menjadi ajang meningkatkan bakat dan kemampuan, juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi di antara petugas dan warga binaan. “Kami harapkan dalam kegiatan ini, tetap menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga persatuan di antar sesama” tegasnya.

Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Muhammad Ali selaku Ketua Pelaksanaan kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini melibatkan seluruh Unit Pelaksana Teknis se-kota Makassar & sekitarnya.

Setelah kegiatan pembukaan selesai, dilanjutkan dengan pertandingan perdana yang mempertemukan antara Lapas Perempuan Sungguminasa melawan Rutan Kelas IIB Jeneponto. Pertandingan berlangsung dengan seru, di mana kedua tim masing-masing berbagi angka karena hanya bisa bermain imbang. (Humas)

Lowongan Wartawan
blank
Search