Sebulan Latihan, Juara I Lomba Gerak Jalan di Pangkep “CUMA DAPAT” Jam Dinding

Sebulan Latihan, Juara I Lomba Gerak Jalan di Pangkep "CUMA DAPAT" Jam Dinding

FORMASINDO – PANGKEP, Juara I Lomba Gerak jalan di Pangkep merasa kecewa. Pasalnya, setelah kurang lebih sebulan melakukan latihan dan menyabet juara I pada lomba gerak jalan di Kabupaten Pangkep, hadiah yang diterimanya tidak sebanding dengan upaya dan material yang dikeluarkan. Yakni hanya mendapatkan Jam dinding.

Lahasil, hadiah pelaksanaan lomba gerak jalan indah tingkat kecamatan disorot. Hadiah yang diperoleh dinilai tidak sebanding dengan kategori lomba yang diikuti oleh peserta, demikian diberitakan sebelumnya oleh Media Fajar Online.

Salah seorang peserta lomba gerak jalan indah di Kecamatan Ma’rang, MJ (30) seperti dilangsir Fajar, Jumat (25/8/2023) mengaku, hadiah yang diperoleh tidak sesuai dengan kategori lomba yang diikuti. Apalagi peserta gerak jalan telah menghabiskan waktu kurang lebih sebulan untuk latihan agar tampil terbaik.

Lomba Gerak Jalan Berhadiah Jam Dinding

“Hadiah jam dinding untuk juara 1 itu tidak sesuai dengan kategori lomba yang diikuti. Apalagi kategorinya berkelompok, kita cek itu harganya Rp59ribu,” ucapnya.

Disampaikan bahwa, penyerahan hadiah itu dilakukan pada malam Ramah Tamah Tingkat Kecamatan Ma’rang yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Ma’rang.

Ungkapan Camat Ma’rang Terkait Lomba Gerak Jalan di Pangkep

Sementara itu, Camat Ma’rang, Saharuddin saat dikonfirmasi mengaku bahwa pelaksanaan lomba itu dilakukan oleh panitia yang telah dibentuk.

“Itu bukan memakai anggaran kecamatan, tetapi ada panitia yang dibentuk. Jadi keseluruhan memang yang bertanggungjawab adalah panitianya,” ungkapnya.

Lowongan Wartawan
blank
Search