Sangadi Pontodon Timur Lantik 4 Perangkat Desa Baru: Kerja Sesuai Tupoksi dan Saling Menghargai

KOTAMOBAGU – Sangadi Desa Pontodon Timur, Imelda Pasambuna resmi melantik 4 perangkat desa baru.

Pelantikan berlangsung di kantor desa Pontodon Timur, ini dihadiri Camat Kotamobagu Utara, Mohammad Edo Mopobela, Ketua BPD dan Anggota, Ketua PKK, lembaga adat dan Jajaran perangkat desa.

Empat perangkat desa yang dilantik adalah Sarini Mokoginta sebagai Kepala Urusan Pelayanan, Yunita Korompot sebagai Kepala urusan Umum, Rifai Mokodompit sebagai Ketua RT 04 dan Fandri Dilapanga sebagai Kepala RT 05.

Keempatnya dipilih melalui seleksi yang ketat dan dinilai memiliki kompetensi, dedikasi yang diperlukan untuk mendukung kemajuan Desa Pontodon Timur.

Sangadi Pontodon timur, Imelda Pasambuna menyampaikan harapannya agar para perangkat desa baru dapat bekerja keras untuk mewujudkan program-program pembangunan yang telah direncanakan demi kesejahteraan masyarakat desa.

“Hari ini kita telah melaksanakan pelantikan empat perangkat desa yang terdiri dari dua Kaur dan dua Ketua RT, saya berharap setelah dilantik maka bekerjalah sesuai dengan tupoksi serta saling menghargai antara satu dan lainnya,” ucap Imelda.

Ia juga menegaskan pentingnya kolaborasi dan komunikasi yang baik antara pemerintah desa dan warga dalam menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi oleh desa.

“Setelah dilantik mari bersama-sama untuk bekerja membantu mulai dari pemerintah daerah, Kecamatan dan pemerintah desa dalam melayani masyarakat, intinya bekerjalah sesuai dengan Tupoksi jangan melenceng karena kita sudah disumpah, pentingkan kepentingan umum dibanding dengan kepentingan pribadi maupun golongan,” ujarnya.

Upacara pelantikan ini diawali dengan doa bersama untuk kesuksesan para perangkat desa baru dalam melaksanakan tugas mereka. Semoga dengan adanya penambahan personel baru ini, Desa Pontodon Timur dapat semakin berkembang dan menjadi contoh bagi desa-desa lainnya dalam upaya menuju kemajuan yang berkelanjutan. (Olam)

 

The post Sangadi Pontodon Timur Lantik 4 Perangkat Desa Baru: Kerja Sesuai Tupoksi dan Saling Menghargai appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search