Sambut 17 Agustus, Camat Pasangkayu Adakan Pesta Rakyat Selama 11 Hari

PASANGKAYU – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 Tahun (Th) 17 Agustus 1945 – 17 Agustus 2023, Camat Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Irwan Lasibe’,S.Sos, adakan pesta hiburan rakyat selama 11 Hari untuk masyarakat Pasangkayu.

“Pembukaannya malam ini, dan kami akan mengundang artis-artis lokal hingga artis kota palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), untuk memberikan hiburan masyarakat selama 11 hari dalam menyambut HUT RI ke 78Th,” ungkap Irwan Lasibe’ saat diwawancarai awak media ini, Senin (07/8/2023).

Irwan Lasibe’ mengungkapkan, sebagai kepala wilayah dalam kecamatan, kerja nyata dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat merupakan suatu kewajiban. Menurutnya, hal tersebut salah satu upaya dalam meningkatkan kinerja.

“Sebagai perangkat Daerah, membantu Bupati dalam menjaga tata pemerintahan diwilayah kecamatan, diperlukan kerja nyata dengan kedekatan kepada masyarakat demi mengetahui apa yang menjadi keluh kesah Masyarakat saat ini terhadap pemerintah,” ucapnya.

Di akhir wawancaranya, pria yang akrab disapa Iwan Boy ini mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dukungan 4 Kepala Desa dan 2 Kelurahan serta seluruh lapisan Masyarakat yang ada dalam lingkup wilayahnya.

“Terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan pelaksanaan pesta rakyat menyambut HUT RI ke-78Th,” tutupnya. (E Syam)

Lowongan Wartawan
blank
Search