Pj Wali Kota Kotamobagu Safari Natal ke Sejumlah Pejabat Hingga Tokoh Agama

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, safari Natal ke sejumlah pejabat hingga tokoh agama, Selasa (26/12/2023).

Asripan mengunjungi GMIBM Pusat Kotamobagu, dilanjutkan ke kediaman Kepala Dinas PM-PTSP Kotamobagu, Meike Sompotan, Kabag Ops Polres Kotamobagu, Kompol Luther Tadung, anggota DPRD Kotamobagu, Royke Kasenda, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kotamobagu, Piter Suli, Ketua Sinode GMIBM, Pendeta, Fekky Kamasaan, Sangadi Desa Sia, Denly Sistrodikromo, Lurah Tumobui, Franly Rorimpandey, dan kediaman Ketua Yayasan STMIK Multicom Bolaang Mongondow, Supit Mamuaya, dan Iwan Maleke.

“Atas nama pribadi dan jajaran Pemkot Kotamobagu saya mengucapkan selamat Natal kepada saudara-saudaraku umat kristiani dan selamat menyongsong tahun baru 2024. Semoga suka cita Natal akan membawa damai sejahterah dan semangat baru dalam gerak langkah serta kebersamaan kita semua untuk membawa masyarakat dan daerah yang kita cintai ini agar semakin maju, sejahterah, berbudaya, dan berdayasaing,” ucapnya.

Safari Natal juga diikuti Forkopimda, Ketua PKK Kotamobagu, Siti Fatmah Nani Buhang, Sekretaris Daerah, Sofyan Mokoginta, para Asisten serta para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Pemkot. (Abdul Marham)

 

The post Pj Wali Kota Kotamobagu Safari Natal ke Sejumlah Pejabat Hingga Tokoh Agama appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search