Pj Wali Kota Kotamobagu Cek Harga Cabai di Pasar, Pedagang: Tembus Rp250 Ribu Per Kilogram

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani melakukan pengecekan harga cabai di Pasar Genggulang yang kini mencapai Rp250 ribu per kilogram.

Asripan didampingi jajarannya berdialog langsung dengan para pedangang pasa Genggulang, Rabu (27/11/2023).

“Harga cabai yang tembus di harga 250 ribu per kilonya ini disebabkan kosongnya stok dan belum panennya para petani cabai di Bolaang Mongondow Raya khususnya di Kotamobagu,” kata Sri yang merupakan pedagan saat berdialog dengan Pj Wali Kota.

Selain itu, sejumlah pedagang mengutarakan keluhannya di hadapan Pj Wali Kota. Menurut mereka, masih ada beberapa pedagang yang tetap berjualan di sekitar lokasi eks bioskop palapa Gogagoman.

“Masih ada yang berjualan disitu, tepatnya di belakang Eks gedung palapa maka kami mohon untuk pemerintah kota kotamobagu agar menertibkan kembali serta memindahkan juga tempat penggilingan bakso dan pedagang daging sapi mereka juga harus diarahkan kemari (Pasar genggulang),” harap Ridwan Mokoginta salah satu pedagang. (Abdul Marham)

 

The post Pj Wali Kota Kotamobagu Cek Harga Cabai di Pasar, Pedagang: Tembus Rp250 Ribu Per Kilogram appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search