Pj Wali Kota Dampingi Gubernur Sulut Hadiri Ibadah Nataru di Gereja Jemaat GMIBM Dayanan

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani mendampingi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menghadiri ibadah syukur Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Gereja Jemaat GMIBM Dayanan Gogagoman, Kamis (11/1/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua TP PKK Sulut, Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Ketua BPS GMIBM Fekky Kamasaan, Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru, Pj Bupati Bolmong, Limi Mokodompit, Forkopimda, Ketua PKK Kotamobagu, dan pejabat Pemprov dan pejabat se-Bolmong Raya.

“Pemerintah Provinsi sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara, khususnya di Kota Kotamobagu dan Jemaat GMIBM yang selalu topang menopang. Semua pekerjaan kita di Tahun 2023, berhasil kita lakukan dengan baik, kita lewati masa-masa mulai covid, hingga musim panas panjang sudah kita lewati,” kata Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dalam sambutannya.

Ia pun mengucapkan syukur karena semua program pemerintah berjalan dengan baik.

“Banyak hal yang juga sudah kita kerjasama, karena kalau kita bekerja sinergitas segala sesuatu bisa berjalan dengan baik. Saya juga berterima kasih kepada pihak keamanan, TNI, Polri dan kejaksaan yang selalu bersinergi, bekerja untuk menjaga kestabilan, keamanan di Provinsi Sulawesi Utara,” jelasnya.

Sementara, Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani mengatakan Pemkot dan masyarakat menyambut dengan suka cita kehadiran Gubernur Sulut di Kotamobagu.

“Kehadiran bapak gubernur bersama ibu dan seluruh rombongan menjadi spirit atau semangat bagi masyarakat Kotamobagu. Kehadiran bapak gubernur menjadi kebanggaan bagi kami semua,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sulut juga menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat, yakni diantaranya, bantuan hibah Pemprov ke Sinode GMIBM. Termasuk, benih tanaman dan alat pertanian, menyerahkan santunan jaminan kematian, serta berbagai bantuan lainnya.(Olam)

 

The post Pj Wali Kota Dampingi Gubernur Sulut Hadiri Ibadah Nataru di Gereja Jemaat GMIBM Dayanan appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search