Pj Wali Kota Bersama Petugas Kebersihan Arak Piala Adipura Keliling Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Kotamobagu kembali meraih piala Adipura.

Penghargaan yang membanggakan ini adalah yang ke 10 kalinya diterima oleh Kotamobagu.

blank
Pj Wali Kota Asripan Nani saat dijemput membawa piala Adipura di pintu masuk K Kotamobagu, Kamis (7/3/2024 (foto: Olam/kuasa.net)

Piala Adipura diarak berkeliling Kotamobagu yang dibawa langsung oleh Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani didampingi para petugas kebersihan, Kamis (7/3/2024)

“Hari ini kita kembali menyaksikan dan melihat bersama bahwa Kota Kotamobagu kembali meraih satu prestasi yakni Piala Adipura untuk kategori kota kecil di Jakarta, dan hari ini dibawa dan diarak di Kotamobagu. Ini adalah Piala Adipura yang ke 10 kalinya berhasil diraih pemerintah dan masyarakat Kotamobagu,” kata Asripan saat sambutan di Alun-alun Boki Hontinimbang.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada seluruh petugas kebersihan yang luar biasa, tidak mengenal lelah, tidak mengenal siang, tidak mengenal malam, mereka terdepan membersihkan kota yang kita cintai,” ucapnya.

Asripan menjelaskan Piala Adipura ini ada tiga sisi. Tiga sisi ini melambangkan kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, dunia usaha dan stakeholder.

blank
Pj Wali Kota saat foto bersama petugas kebersihan di Alun-alun Boki Hontinimbang, (foto: Olam/kuasa.net)

“Maka untuk mendapatkan ini adalah perpaduan antara semua pihak. Sekali lagi, dari hati yang paling dalam saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kotamobagu yang menjadikan kebersihan sebagai sebuah budaya,” ucapnya.

Acara tersebut tersebut dihadiri Forkopimda, Ketua TP-PKK Kotamobagu, para pimpinan instansi vertikal, para pejabat Pemkot, petugas kebersihan, camat, kurah dan sangadi serta ASN Pemkot. (Olam/advertorial)

 

The post Pj Wali Kota Bersama Petugas Kebersihan Arak Piala Adipura Keliling Kotamobagu appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search