Petugas dan Narapidana Gelar Shalat Idul Adha 1444 H

Makassar – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Makassar melaksanakan Kegiatan Sholat idul adha yang diikuti oleh pegawai dan Warga Binaan Kelas I Makassar.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari kamis (29/6) ini dihadiri oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, petugas, warga komplek rumah dinas Lapas Makassar serta seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan yang beragama Islam.

Kegiatan acara sholat idul adha ini dipimpin oleh Bapak Ustadz H. Muhammad Yusran Yusuf, MA. selaku Khatib dan Ustadz Rifal Kumara sebagai Imam shalat. Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan olahraga dalam Lapas Makassar ini berjalan dengan khusyuk dan khidmat serta berjalan dengan aman dan tertib.

“Kegiatan sholat idul adha ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan Lapas Makassar guna memfasilitasi Warga Binaan Pemasyarakatan yang beragama islam dalam menjalankan kegiatan ibadah sunah yang telah diperintahkan dalam al-quran serta bisa merefleksikan nilai-nilai luhur dalam pelaksanaan ibadah idul adha ini dalam kegiatan sehari-hari,” ujar Kalapas.(Humas)

Lowongan Wartawan
blank
Search