Penjabat Wali Kota Pantau Operasi Pasar Murah di Tumobui

KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu dan Perum Bulog Sub Divre Bolmong menggelar operasi pasar murah di Kelurahan Tumobui, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kamis (21/12/2023).

“Pasar murah ini digelar dalam rangka menyambut perayaaan Natal dan Tahun Baru di Kotamobagu. Kelurahan Tumobui dipilih sebagai lokasi operasi pasar murah karena di wilayah ini banyak saudara-saudara kita yang akan merayakan Natal,” ucap Asripan

Pj Wali kota pun berharap, operasi pasar murah ini bisa meringankan beban saudara kita umat Kristiani yang akan menyambut Natal pada tahun ini.

“Dalam operasi pasar murah ini, Pemerintah Kota Kotamobagu dan Perum Bulog Sub Divre Bolaang Mongondow menyiapkan 700 paket yang terdiri dari beras 5 kg dijual dengan harga Rp.40.000, minyak goreng 2 Liter dijual dengan harga Rp.20.000, dan gula pasir 2 kg dijual dengan harga Rp.20.000,” terangnya.

Sementara, Selvi warga kelurahan Tumobui menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemkot Kotamobagu yang telah melaksanakan pasar murah ini.

“Pasar murah ini menurut saya yang terbaik karena bisa membantu orang-orang yang kurang mampu apalagi menyongsong hari natal dan tahun baru dimana harga pasar tradisional lebih tinggi dibanding dengan pasar murah yang diselenggarakan pemkot ini,” katanya.

“Minyak kelapa saja biasanya di Pasar harganya 16 ribu per kilo disini hanya dijual 10 ribu per kilo kemudian gula pasir yang harganya 18 ribu dipasar disini hanya 10 ribu per kilonya pendek kata ini sangat membantu kami,” tambahnya. (Abdul Marham)

 

The post Penjabat Wali Kota Pantau Operasi Pasar Murah di Tumobui appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search