Penjabat Wali Kota Kotamobagu Safari Natal ke Gubernur dan Wagub Sulut

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, safari Natal ke Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, dan Wakil Gubernur (Wagub), Steven Kandouw, di Manado, Senin (25/12/2023).

Asripan didampingi Ketua TP PKK Siti Fatmah Nani Buhang, bersama jajaran Pejabat Pemkot Kotamobagu.

Pada kegiatan tersebut Pj Wali Kota juga safari Natal ke kediaman Sekretaris Provinsi Steve Kepel. Kemudian mengunjungi kediaman Wakil Rektor UNIMA, Urbanus Nararia.

“Atas nama pribadi dan jajaran Pemkot Kotamobagu saya mengucapkan selamat Natal kepada saudara-saudaraku umat kristiani dan selamat menyongsong tahun baru 2024. Semoga suka cita Natal akan membawa damai sejahterah dan semangat baru dalam gerak langkah serta kebersamaan kita semua untuk membawa masyarakat dan daerah yang kita cintai ini agar semakin maju, sejahterah, berbudaya, dan berdayasaing,” ucapnya.

Semantara, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey menyampaikan, Natal adalah waktu yang suci, di mana umat Kristen merayakan kelahiran Yesus Kristus, sosok penuh kasih dan perdamaian.

“Dalam semangat merayakan Natal, mari kita terus memupuk rasa saling pengertian, menghormati perbedaan, dan menciptakan lingkungan yang penuh kedamaian. Dengan menjalin persaudaraan yang erat, tentu kita dapat menjadi masyarakat yang beragam tetapi harmonis,” katanya. (Abdul Marham)

 

The post Penjabat Wali Kota Kotamobagu Safari Natal ke Gubernur dan Wagub Sulut appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search