Pemkot Kotamobagu Serahkan Bantuan Satu Unit Bus untuk IPDN Sulut

KOTAMOBAGU – Pemkot Kotamobagu menyerahkan bantuan satu unit bus untuk Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Sulawesi Utara.

Bus tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani didampingi Ketua DPRD, Meiddy Makalalag kepada Rektor IPDN, Hadi Prabowo, pada perayaan Dies Natalis IPDN yang ke-68 di Kampus IPDN Jatinangor, Senin (18/3/2023).

Asisten 2 Pemkot Kotamobagu, Adnan Massinae mengatakan bantuan ini menjadi simbol dari hubungan yang erat antara Kotamobagu dengan IPDN.

Banyak putra dan putri Kotamobagu serta Bolaang Mongondow Raya yang menempuh pendidikan di IPDN, dan sebaliknya, IPDN juga telah banyak membantu Pemerintah Kota Kotamobagu dengan informasi-informasi penting terkait pemerintahan,” katanya.

Adnan  menambahkan Pemkot berharap bus ini dapat memberikan manfaat bagi pendidikan di IPDN Kampus Sulawesi Utara, membantu memperlancar aktivitas belajar mengajar serta mobilitas mahasiswa dan staf.

Acara tersebut juga dihadiri para pejabat Kemendagri,  Ketua TP-PKK Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, serta jajaran civitas akademika IPDN. (Olam)

The post Pemkot Kotamobagu Serahkan Bantuan Satu Unit Bus untuk IPDN Sulut appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search