Pemkot Kotamobagu Serahkan Bantuan bagi Warga Terdampak Banjir di Bolmut

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani didampingi Ketua TP PKK Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, menyerahkan bantuan untuk warga terdampak banjir di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sabtu (9/3/2024).

Kegiatan tersebut juga dihadiri jajaran pejabat Pemkot Kotamobagu

Asripan Nani mengatakan Pemkot Kotamobagu datang ke Kabupaten Bolmut untuk berbagi kepedulian pasca bencana yang terjadi di beberapa desa.

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kota Kotamobagu terhadap bencana yang terjadi di Bolaang Mongondow Utara. Mudah-mudahan bantuan ini minimal bisa meringankan beban untuk masyarakat yang mengalami bencana,” ucap Asripan.

Lebih lanjut Asripan mengatakan bahwa ada beberapa desa yang kami kunjungi langsung untuk menyerahkan bantuan tersebut untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang terkena dampak.

“Kami mengunjungi sejumlah Desa yang mengalami bencana untuk menyerahkan bantuan, yang pertama di Desa Inomunga Kecamatan Kaidipang, Desa Tontulow Kecamatan Pinogaluman, dan Desa Wakat Kecamatan Bolangitang Barat, dan Desa Nunuka,” katanya. (Olam)

The post Pemkot Kotamobagu Serahkan Bantuan bagi Warga Terdampak Banjir di Bolmut appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search