Pemkot Kotamobagu Safari Ramadan di Desa Pontodon Timur

KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melakukan safari ramadan di Masjid Ar Rahman Desa Pontodon Timur, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kamis (14/3/2024).

Kepala Disdagkop UKM Kotamobagu, Ariono Potabuga yang merupakan Tim 4 safari ramadan ini mengatakan Pemkot Kotamobagu setiap tahunnya membentuk tim safari ramadhan.

“Maksud dari pemerintah membentuk tim safari ramadan ini adalah menemui dan bersilaturahmi langsung dengan masyarakat disaat masyarakat sementara melaksanakan ibadah puasa dibulan ramadhan,” katanya.

“Dalam kesempatan ini Pj Wali Kota menyampaikan salam hangat kepada seluruh masyarakat Desa Pontodon timur. dengan melaksanakan ibadah puasa maka kita dapat melatih sekaligus mencapai apa yang diharapkan yakni pengendalian diri,” tambahnya

Sementara Kepala Desa Pontodon Timur, Imelda Pasambuna mengcapkan terima kasih kepada tim 4 safari ramadan Pemkot Kotamobagu yang sudah hadir di Desa Pontodon timur.

“Atas nama pribadi, pemerintah desa dan seluruh masyarakat Desa Pontodon timur mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkot Kotamobagu yang sudah berkunjung di desa kami dalam agenda safari ramadhan,” ucap Imelda.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kadis DLH Kotamobagu, Refly Mokoginta, Kepala Disdagkop UKM, Ariono Potabuga, Sekretaris Dewan, Firman Mokodompit, Kadis Kominfo, Mohammad Fahri Damopolii, Camat Kotamobagu Utara, Mohammad Edo Mopobela, dan masyarakat Pontodon Timur. (Olam)

 

The post Pemkot Kotamobagu Safari Ramadan di Desa Pontodon Timur appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search