Pemkot Kotamobagu Gelar Coffee Morning dengan Para Jurnalis, Ini yang Dibahas

KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar coffee morning bersama para jurnalis di Cafe Futsal, Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Rabu (20/12/2023).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, didampingi para asisten dan para pimpinan OPD hadir dalam acara itu.

Pertemuan tersebut dibahas sejumlah isu yang berkembang. Antara lain, penertiban pasar eks Bioskop Palapa, masalah inflasi, kenaikan harga kebutuhan pokok, anggaran media dan persoalan penertiban Kawasan Tertib Lalulintas (KTL).

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kotamobagu, Siti Rafiqa Bora, mengatakan kegiatan ini diinisiasi oleh Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani.

“Tentunya kegiatan ini diharapkan membawa dampak positif untuk kemajuan daerah Kota Kotamobagu,” kata Rafiqa saat membuka kegiatan.

Sementara, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kotamobagu, Mohamad Fahri Damopolii mengatakan acara ini merupakan agenda di akhir yang diisi dengan diskusi antara pemerintah daerah dengan para wartawan.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh wartawan yang hadir, semua masukan dan saran yang disampaikan tentunya sangat membantu pemerintah daerah mengambil arah kebijakan sehingga dapat membawa dampak positif bagi keberlangsungan pembangunan di daerah ini,” kata Fahri. (Abdul Marham)

 

The post Pemkot Kotamobagu Gelar Coffee Morning dengan Para Jurnalis, Ini yang Dibahas appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search