Pemilu 2024, Penjabat Wali Kota Kotamobagu Ingatkan ASN Jaga Netralitas

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Kotamobagu untuk menjaga netralitas dalam Pemilu 2024.

“Saya harap para ASN lingkungan Pemkot Kotamobagu dapat menjaga netralitas dalam menghadapi Pemilu. ASN tidak boleh menjadi juru bicara, tim sukses maupun tim pemenangan,” kata Asripan Nani, pada Apel Perdana ASN di Bukit Ilongkow Kotobangon, Kamis (4/01/2024).

Selain itu, ia mengajak para ASN menjadi contoh positif bagi masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Selain menjaga netralitas, saya berharap ASN Pemkot Kotamobagu dapat menjadi teladan dalam pelaksanaan Pemilu serentak yang diselenggarakan pada 14 Februari 2024 mendatang. Ajak masyarakat di lingkungannya masing-masing agar tidak golput, karena parameter suatu daerah yang dianggap demokrasinya baik ditentukan oleh tingkat partisipasi pemilih,” ujarnya.

“Mari kita jaga bersama, kondusifitas, dan keamanan agar Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan sukses,” pungkasnya. (Olam)

 

 

 

The post Pemilu 2024, Penjabat Wali Kota Kotamobagu Ingatkan ASN Jaga Netralitas appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search