Pelantikan Pengurus PWI Kotamobagu, Asripan Nani Tekankan Pentingnya Informasi Akurat

KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menghadiri pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotamobagu masa bakti 2022-2025, Senin (29/1/2024).

Acara yang berlangsung di auala rudis Wali Kota Kotamobagu, dihadiri Forkopimda, Ketua PWI Sulawesi Utara, Ketua dan jajajran PWI Kotamobagu serta para peragkat daerah Pemkot.

Dalam sambutannya, Asripan Nani menggarisbawahi pentingnya peran wartawan sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan daerah ini.

“Wartawan adalah mitra pemerintah. Kerja-kerja wartawan adalah pekerjaan yang mulia, karena dari berita yang disampaikan kami dapat mengetahui berbagai informasi penting. Oleh karena itu, saya berharap kemitraan ini berjalan dengan baik demi kemajuan daerah,” katanya.

Asripan Nani juga menekankan pentingnya informasi yang akurat dan mendidik bagi masyarakat.

“Saya sangat berharap agar kiranya masyarakat dapat diberikan informasi yang aktual, informasi yang dapat mendidik masyarakat,” harapnya.

Asripan Nani menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus PWI Kota Kotamobagu periode 2022-2025.

“Saya atas nama pribadi, pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat atas dilantinya Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kotamobagu Masa Bakti 2022-2025,” ucapnya. (Olam)

The post Pelantikan Pengurus PWI Kotamobagu, Asripan Nani Tekankan Pentingnya Informasi Akurat appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search