Olly Dondokambey Beri Dukungan Penuh Pembangunan Islamic Center di Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, memberikan dukungan rencana pembangunan Islamic Center di Kotamobagu.

Momentum penting ini disambut gubernur saat Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menyampaikan aspirasi masyarakat untuk memiliki Islamic Center yang menjadi pusat kegiatan keagamaan dan edukasi.

“Kami telah menyiapkan lahan khusus untuk pembangunan Islamic Center di Kotamobagu. Mohon kesediaan Bapak Gubernur Sulawesi Utara untuk memberikan dukungan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam pembangunan proyek ini,” kata Pj Wali Kota Asripan Nani saat menyambut kunjungan Gubernur Sulut di Kotamobagu, Jumat (26/1/2024)

Gubernur Olly Dondokambey, dengan antusias merespon permohonan tersebut.

“Kami mendukung sepenuhnya dan mengharapkan Pemerintah Kota Kotamobagu dapat menyiapkan lahan yang dibutuhkan untuk proyek pembangunan Islamic Center ini,” kata gubernur.

Dikatakannya, pembangunan Islamic Center memiliki peran penting dalam memberikan wadah bagi masyarakat untuk belajar dan mendapatkan informasi yang berkualitas.
“Pembangunan Islamic Center sangat penting, karena di situlah tempat kita dapat belajar dan memperoleh informasi yang sangat baik. Semakin banyak informasi baik tentang iman dan kepercayaan yang kita dapatkan, semakin baik pula pelaksanaannya di lapangan,” terangnya.

Lebih lanjut, Gubernur mengingatkan bahwa pemahaman yang baik terhadap ajaran agama, apapun itu, akan membawa masyarakat pada dasar-dasar kasih dalam kehidupan bermasyarakat. (Olam)

 

The post Olly Dondokambey Beri Dukungan Penuh Pembangunan Islamic Center di Kotamobagu appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search