Momen Kerukunan, Safari Ramadan Pemprov Sulut dan Pemkab Bolmong di Desa Tungoi Dua

BOLMONG – Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) bersama Pemkab Bolaang Mongondow (Bolmong) melaksanakan Safari Ramadan di Desa Tungoi Dua, Kecamatan Lolayan, Jumat (22/3/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Gubernur (Wagub) Sulut, Steven Kandouw didampingi Penjabat (Pj) Bupati Bolmong, Limi Mokodompit.

Wagub Sulut Steven Kandouw didampingi Pj Bupati Bolmong, Limi Mokodompit saat menyerahkan bantuan kepada para Imam Masjid dan masyarakat pada Safari Ramadan di Desa Tungoi Dua, Jumat (22/3/2024) (foto: irgi)

Acara tersebut juga dihadiri jajaran Pemprov Sulut, jajaran Pemkab Bolmong, Forkopimda, dan elemen masyarakat.

Dalam sambutan, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit dengan hangat menyambut kedatangan Wagub Sulut beserta rombongan di Desa Tungoi 2 dengan sapaan tradisional “Dega Niondon”

“ Ini adalah momen yang penuh kebahagiaan bagi kami, baik dari pemerintah, keluarga, maupun masyarakat Desa Tungoi 2, untuk menyambut kedatangan Bapak Wakil Gubernur,” katanya.

“Ini adalah kehormatan besar bagi kami, dan merupakan kebanggaan tersendiri melihat kesediaan Bapak Wagub untuk berbagi momen kebersamaan di tengah-tengah kami,”ucpanya

Pj Bupati Bolmong, Limi Mokodompit saat sambutan pada Safari Ramadan di Desa Tungoi Dua, Jumat (22/3/2024) (foto: irgi)

Sementara, Wagub Sulut, Steven Kandouw mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati dan seluruh jajaran yang telah memberikan sambutan yang sangat hangat untuk dirinya dan rombongan.

“Semoga kebaikan dan keberkahan senantiasa menyertai kita semua dalam perjalanan Ramadan ini,”katanya

Wagub Steven mengatakan bahwa bulan suci Ramadan adalah waktu yang diberkati bagi umat muslim untuk melakukan introspeksi, refleksi, serta perbaikan diri.

Suasana Safari Ramadan Pemprov Sulut dan Pemkab Bolmong di di Desa Tungoi Dua, Jumat (22/3/2024) (foto: irgi)

Selain itu, ia mengatakan salah satu prioritas yang dikemukakan adalah peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Kita tidak boleh ketinggalan, terutama dalam mendorong generasi muda untuk mengejar pendidikan yang layak. Semangat untuk mendorong anak-anak dan cucu-cucu kita agar tidak mundur dari dunia pendidikan menjadi salah satu hal yang penting,” pungkasnya. (irgi/advertorial)

The post Momen Kerukunan, Safari Ramadan Pemprov Sulut dan Pemkab Bolmong di Desa Tungoi Dua appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search