Menyambut 17 Agustus, Camat Pasangkayu Berencana Adakan Perlombaan Tradisional

PASANGKAYU – Demi turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 Tahun (Th), Camat Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Irwan Lasibe’,S.Sos, berencana mengadakan beberapa lomba tradisional buat masyarakatnya.

“Sebagai warga negara yang baik dan wujud kebahagiaan menyambut Hari Kemerdekaan, kami di Kecamatan akan mengadakan beberapa lomba tradisional,” ungkap Irwan Lasibe’ saat diwawancarai diruang kerjanya, Selasa (01/8/2023).

Lelaki yang akrab disapa Iwan Boy ini juga mengungkapkan, kegiatan ini juga merupakan untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah Kecamatan dan masyarakatnya. Ia membeberkan, adapun perlombaan yang akan dilaksanakannya berfokus terhadap kesenian dan gerak jalan tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Perlombaan ini rencananya akan kami laksanakan tanggal 07 Agustus mendatang hingga selesai. Dimana kegiatan ini, selain memeriahkan Hari Kemerdekaan, tentunya hal ini juga sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah kecamatan dan masyarakat,” pungkasnya. (E Syam)

Lowongan Wartawan
blank
Search