Membangun Sinergi Positif Melalui Silahturahmi Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea dengan Pj. Bupati Jeneponto

Makassar – Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (P2KKT) melakukan silaturahmi dengan Penjabat (Pj.) Bupati Jeneponto. Pertemuan ini bertujuan untuk membangun komunikasi dan sinergi positif antara organisasi ini dan pemerintah daerah.

Sebagai perwakilan dari seluruh masyarakat Turatea, P2KKT mengemban misi penting dalam menjalin hubungan yang harmonis dan baik dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah. Mereka percaya bahwa melalui komunikasi dan kerjasama, banyak hal baik bisa diwujudkan untuk kemajuan kelompok-kelompok masyarakat di Jeneponto.

blank

Pj. Bupati Jeneponto, Bapak Ir. Sulfi M.Si, menyambut dengan hangat kegiatan silaturrahmi pengurus P2KKT. Bapak Junaidi menyampaikan, saling mengunjungi dan bersilaturahmi adalah bagian penting dari budaya lokal yang harus terus dijaga. Selain itu, pertemuan seperti ini juga dapat mempererat hubungan antarinstansi dan organisasi, serta membuka peluang untuk kerjasama di masa depan.ucap Pj Bupati Jeneponto.

Perwakilan dari P2KKT, juga berkenan memberikan sambutannya. Beliau mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang telah diberikan oleh Pj. Bupati dan pemerintah daerah Jeneponto. Ia juga menekankan bahwa P2KKT akan terus berupaya untuk berkontribusi terhadap pembangunan dan kemajuan daerah Jeneponto.

Dalam pertemuan ini, kedua belah pihak juga membahas beberapa poin penting seputar potensi pengembangan daerah dan langkah-langkah strategis yang bisa diambil untuk memprioritaskannya. Beberapa hal yang menjadi fokus diskusi antara lain potensi sektor pertanian, kelautan, pariwisata, dan pendidikan.

Sebagai penutup, Pj. Bupati Jeneponto mengajak semua pihak untuk terus mengupayakan sinergi yang positif dan saling bahu-membahu dalam mewujudkan kemajuan daerah. “Mari kita ciptakan sebuah lingkungan yang harmonis dan damai untuk masyarakat Jeneponto yang kita cintai,” ujar beliau.

Pertemuan ini tentunya membuka lembaran baru bagi hubungan Kerukunan Keluarga Turatea dan Pemerintah Daerah Jeneponto. Dengan langkah-langkah positif ini, kita dapat optimis melihat masa depan yang cerah bagi masyarakat Jeneponto.

Kegiatan ini juga di rangakaikan denagan Buka Puasa bersama.

Lowongan Wartawan
blank
Search