Laga Persahabatan, Asripan Nani Jebol Gawang Pemkab Bolmut

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, mencetak gol pada laga persahabatan sepak bola antara Pemkot Kotamobagu dan Pemkab Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kamis (28/12/2023).

Laga Persahabatan yang digelar di Lapangan Kembar, Boroko, Bolmut, ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Pemkot Kotamobagu ke Pemkab Bolmut.

Kesebelasan Pemkot Kotamobagu dipimpin langsung Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani.

Pertandingan berjalan seru sejak awal babak pertama. Kedua tim menunjukkan permainan dengan kemampuan yang mumpuni dan sesekali melakukan serangan sekaligus tusukan di kedua pertahanan masing-masing.

Tim Pemkab Bolmut yang diperkuat para pimpinan OPD-nya lebih dulu unggul lewat Gol Syarif Monti pada menit ke 12. Namun tak lama berselang, Pemkot Kotamobagu berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang berhasil dicetak Penjabat Wali Kota Asripan Nani, pada menit ke 24, dan
Skor berubah menjadi 1-1 hingga akhir babak pertama berakhir papan skor tidak berubah.

Pada babak kedua, baik Pemkot Kotamobagu dan Pemkab Bolmut melakukan pergantian beberapa pemain. Pertandingan pun berjalan lebih seru lagi. Kedua Tim tampak saling serang dan berusaha untuk menciptakan gol.

Pada menit ke 20 babak kedua, memanfaatkan umpan silang Camat Kotamobagu Selatan, Rinra Lamaka, Kepala BPKD Sugiarto Yunus berhasil merobek jala kiper Tim Kesebelasan Pemkab Bolmut, yang membuat Tim Pemkot Kotamobagu unggul 2-1.

Skor 2-1 tak bertahan lama, pada menit ke 73, Tim Kesebelasan Pemkab Bolmut berhasil menyamakan skor lewat gol Sofian Mokoginta, dan membuat skor menjadi imbang 2-2.

Hingga Wasit yang memimpin pertandingan meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, skor imbang 2-2. (Abdul Marham)

The post Laga Persahabatan, Asripan Nani Jebol Gawang Pemkab Bolmut appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search