Kotamobagu Masuk 6 Besar Terbaik IPM se-Sulut

KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Asripan Nani mengatakan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kotamobagu terus mengalami peningkatan yang baik setiap bulan.

“Kota Kotamobagu masuk di enam besar terbaik se-Sulawesi Utara dalam Indeks pembangunan manusia dan ini adalah hasil kerja-kerja kita semua,” katanya pada kegiatan jalan sehat dan senam bersama seluruh ASN Pemkot di Lapangan Molinow, Jumat (2/2/2024).

Asripan juga mengucapkan terima kasih atas kinerja yang sudah dilakukan oleh seluruh ASN.

“Kerja-kerja bapak ibu sekalian telah menunjukan hasil yang cukup menggembirakan, itu ditandai dengan berbagai pertumbuhan ekonomi di Kotamobagu menuju kearah yang lebih baik,” ucapnya.

Selina itu, terkait Inflasi, Kotamobagu setiap bulannya mengalami penurunan. Artinya daya beli masyarakat atas gejolak harga mampu dikendalikan.

“Tiga dan empat bulan yang lalu inflasi dikota Kotamobagu cukup memprihatinkan menjadi salah satu lima kota terbesar inflasinya yang mengkhawatirkan se Indonesia, tapi tiga bulan belakangan ini sampai kemarin, kota Kotamobagu sudah keluar dari lingkaran inflasi yang menjadi kekhawatiran kita semua” jelasnya. (Olam)

 

The post Kotamobagu Masuk 6 Besar Terbaik IPM se-Sulut appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search