Ketua DPRD Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Tahun ini Kota Kotamobagu dipercayakan sebagai tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Kepercayaan yang diberikan pemerintah provinsi ini tentunya tidak lepas dari perhatian penuh pihak legislatif selaku mitra kerja pemerintah daerah Kota Kotamobagu.

Hal ini disampaikan langsung Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani saat membuka pelaksanaan MTQ ke IX Tingkat Kota Kotamobagu, Jumat (23/2/2024).

“Atas Kepercayaan LPTQ tahun ini Kota Kotamobagu telah ditetapkan sebagai tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang Insyaallah akan dilaksanakan sekitar bulan Mei atau Juni. Persiapan sebagai tuan rumah MTQ ini kami bersama DPRD Kotamobagu telah menyiapkan anggarannya,” ujar Asripan.

Hal tersebut turut dibenarkan Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag saat menghadiri pembukaan MTQ tingkat kota Kotamobagu.

“Iya, semoga tidak ada halangan MTQ tingkat Provinsi Sulut akan digelar di Kota Kotamobagu. Untuk anggaranya sudah kami sepakati bersama dengan Pemkot Kotamobagu,” ungkap Mekal sapaan akrab Meiddy Makalalag. (Olam)

 

The post Ketua DPRD Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kotamobagu appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search