Kepala OPD Pemkot Kotamobagu Tanda Tangani Pakta Integritas

KOTAMOBAGU – Para kepala menandatangani pakta integritas dan perjanjian kinerja, Rabu (10/1/2023).

Kegiatan tersebut disaksikan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani di Aula Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota.

Pj Wali Kota Asripan Nani mengatakan pakta integritas ini adalah perjanjian terhadap tugas dan fungsi dari para kepala OPD.

“Pakta integritas ini bukan hanya kita terjemahkan dengan hal biasa, karena hal ini mulai dari pejabat negara sampai pada pejabat daerah memulai tugas yang diembannya diawali dengan penandatanganan pakta integritas,” katanya.

Lebih lanjut ia katakan, pakta integritas ini menjadi pegangan pimpinan dalam hal mengevaluasi, mengontrol, mengendalikan, mengkoordinasikan tugas-tugas kepala OPD.

“Sesudah ini dilanjutkan di OPD masing-masing untuk melaksanakan penandatanganan pakta integritas secara berjenjang antara pimpinan OPD dan para pejabat eselon 3 dan 4, ini juga merupakan komitmen mereka terhadap pimpinan dalam hal ini bapak dan ibu di unit kerja masing-masing,” terangnya.

Ia pun menekankan pakta integritas ini adalah perpaduan antara integritas diri sendiri yakni komitmen dalam hal menjalankan tugas dan fungsi yang diberikan oleh pimpinan.

Kegiatan ini dihadiri, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, para Asisten, serta seluruh kepala OPD. (Olam)

 

 

The post Kepala OPD Pemkot Kotamobagu Tanda Tangani Pakta Integritas appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search