Kemeriahan Ramadan, Pasar Senggol Kotamobagu Segera Dibuka

KOTAMOBAGU – Persiapan Pasar Senggol atau Bazar Ramadan di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, terus dimantapkan. Dibawah kendali ketua panitia, Lendi Mokodompit, progres persiapan telah mencapai tahap akhir.

Menurut keterangan dari Humas, Didi Musa, pendirian tenda hampir selesai dilakukan, hanya beberapa sentuhan terakhir yang perlu diselesaikan.

“Kami telah menyelesaikan sebagian besar persiapan. Hanya beberapa hal kecil lagi yang perlu diperhatikan untuk memastikan segalanya siap digunakan,” ujarnya.

Ia juga mengonfirmasi bahwa panitia sedang berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Kotamobagu terkait jadwal pembukaan resmi Pasar Senggol.

“Kami masih menunggu koordinasi terakhir dengan Pemkot terkait jadwal pembukaan. Insya Allah, acara ini akan dibuka langsung oleh Penjabat Wali Kota Asripan Nani,” tambahnya.

Penjabat Wali Kota, Asripan Nani, menyampaikan harapannya agar pelaksanaan Pasar Senggoldapat berjalan lancar dan aman.

“Kami berharap kegiatan ini berjalan kondusif dan memberikan manfaat langsung bagi masyarakat, terutama dalam hal akses harga barang kebutuhan sehari-hari yang dijual oleh para pedagang,” katanya.

Selain itu, Asripan Nani juga menyatakan bahwa kehadiran Pasar Senggol di Kota Kotamobagu diharapkan dapat menggerakkan roda perekonomian lokal.

“Kami ingin Pasar Senggol menjadi magnet bagi masyarakat Kotamobagu untuk berbelanja kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri. Dengan tersedianya berbagai macam barang, mulai dari pakaian hingga kebutuhan dapur, diharapkan masyarakat tidak perlu lagi keluar daerah untuk berbelanja,” pungkansya. (Olam)

The post Kemeriahan Ramadan, Pasar Senggol Kotamobagu Segera Dibuka appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search