Kemenangan Gemilang, Panji Merdeka Putra Raih Kursi DPRD Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Kemenangan tak tercipta tanpa perjuangan yang panjang dan penuh tantangan. Nama Panji Merdeka Putra berhasil meraih kursi DPRD Kotamobagu pada Pemilu Dapil Kotamobagu Selatan dari Partai Hanura.

Data sementara dan hasil tabulasi menunjukkan, Panji Merdeka Putra diprediksi meraih suara 2.551, menjadikannya salah satu peraih suara terbesar di Kotamobagu Selatan.

“Kami bersyukur kepada Allah atas hasil yang telah diberikan. Perjuangan yang kami lalui, bersama dengan dukungan masyarakat, akhirnya membuahkan hasil. Panji Merdeka Putra berhasil mendapatkan kursi ke-2 dari 7 kursi yang tersedia di Dapil Kotamobagu Selatan,” kata Ketua Tim Pemenangan Panji Merdeka Putra,  Asrul Mamonto, kepada wartawan di rumah pemenangan Panji Merdeka Putra, Poyowa Besar, Minggu (18/2/2024)

Menurutnya, keberhasilan Panji Merdeka Putra  merupakan semangat anak muda, yang didasari oleh rendah hati, jiwa sosial, dan semangat tanpa batas. Sebagai pendatang baru, Panji menempatkan dirinya sebagai salah satu peraih suara terbesar.

Asrul menegaskan bahwa tim pemenangan akan terus mengawal proses rekapitulasi hasil suara hingga pelantikan Panji Merdeka Putra sebagai anggota DPRD Kotamobagu.

“Kami bertanggung jawab untuk mendukung Panji Merdeka Putra dalam menjalankan tugasnya di DPRD Kotamobagu, dengan tetap konsisten memegang komitmen berjuang bersama rakyat dan pemuda,” tambahnya.

Sementara itu, Panji Merdeka Putra menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat dan pemuda yang telah memberikan dukungan dalam Pemilu 2024.

“Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat, dan saya adalah milik rakyat,” tegasnya. (irgi)

The post Kemenangan Gemilang, Panji Merdeka Putra Raih Kursi DPRD Kotamobagu appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search