Kejurda Road Race Kotamobagu 2024 Siapkan Hadiah 2 Unit Motor

KOTAMOBAGU – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Road Race Kotamobagu 2024.

Para pembalap yang disponsori oleh InaraTech Kotamobagu berlaga di sirkuit Paloko Kinalang Kotamobagu, Jumat 4-6 Januari 2024.

Road Race ini dibuka open class dan lokal Sulut dengan hadiah yang fantastis.

Tak tanggung-tanggung, tim yang mampu meraih juara umum akan mendapatkan dua unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

Selain InaraTech, ada sejumlah sponsor lain yang turut mensukseskan event ini.

Kejurda Road Race Kotamobagu 2024 ini mendapat apresiasi Ketua Matahari 08 Sulut, Hendra Heynan Robint Jacob.

Menurutnya, ajang ini efektif untuk mengalihkan kebiasaan balap liar anak muda ke arah yang lebih positif. Sehingga ke depan anak-anak muda dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti event kejuaraan balap motor, tak harus balapan liar

“Saya mengapresiasi antusias peserta dan pesan saya, kedepankan sportifitas sehingga olahraga balap motor ini bisa menjadi ajang mencari bakat yang kemudian bisa berlaga di kanca nasional maupun internasional,” ucap Hendra.

Hendra yang juga sebagai relawan Prabowo-Gibran berpesan, kiranya acara ini dapat merekatkan persaudaraan sesama anak bangsa dan peran sentral anak muda dalam menjaga keberagaman semakin terdepan.

“Yang terpenting, event ini dapat menyalurkan bakat para pembalap motor. Salam untuk indonesia maju,” pesannya.

Sementara itu, Ketua Korwil IMI se-BMR Ferry Dotulong, mengatakan road race ini menjadi wadah bagi anak muda yang suka balap motor. Agar tidak ada balapan liar lagi.

“Harapan kami, pemerintah bisa mengadakan sirkuit permanen, karena para pembalap di sulut, khususnya BMR yang paling banyak,” katanya. (Olam)

The post Kejurda Road Race Kotamobagu 2024 Siapkan Hadiah 2 Unit Motor appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search