Kecamatan Pasangkayu Juara 1 Dalam Lomba Defile PKK Antar Kecamatan

PASANGKAYU – Perlombaan Defile ibu-ibu Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) antar Kecamatan yang di adakan 29 July hingga 31 July 2023, telah menetapkan Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), menggaet juara 1. Hal ini membuat kebanggaan tersendiri bagi pemerintah Kecamatan Pasangkayu, dan juga menjadikannya sebagai motivasi dalam meningkatkan kinerja pelayanannya.

“Alhamdulillah, PKK Kecamatan kami telah berhasil menggaet juara Satu (1) dalam perlombaan Defile tingkat Kecamatan se-Kabupaten Pasangkayu. Semoga hal ini juga menjadi motivasi bagi kami dalam meningkatkan kinerja, khususnya dalam pelayanan,” ungkap Camat Pasangkayu, Irwan Lasibe’, saat diwawancarai diruang kerjanya, Selasa (01/8/2023).

Irwan Lasibe’ juga mengungkapkan, selain juara 1 lomba Defile, Ibu-ibu PKK Kecamatan Pasangkayu juga telah berhasil menggaet beberapa kategori dari beberapa lomba yang telah diperlombakan. Dengan hasil ini, Irwan Lasibe’ menghimbau kepada ibu-ibu PKK se Kecamatan Pasangkayu agar lebih kreatif melakukan kegiatan-kegiatan positif di wilayahnya.

“Semoga hal ini juga memberikan motivasi kepada ibu-ibu PKK Kecamatan Pasangkayu lebih kreatif dalam melakukan kegiatan-kegiatan positif, khususnya kegiatan yang mampu mendongkrak meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitarnya,” harapnya. (E Syam)

Lowongan Wartawan
blank
Search