Kalapas Makassar Kunjungi Kejaksaan Negeri Makassar, bangun sinergi dan harmonisasi

Makassar – Dalam rangka membangun sinergi dan harmonisasi dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar, Teguh Pamuji kunjungi Kejaksaan Negeri Makassar. Selasa, (9/1/24)

Kedatangan Kalapas Makassar bersama Karutan Makassar, Jayadikusumah didampingi Kepala Bidang Pembinaan, Mashuri Alwi disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar, Andi Sundari dan jajarannya .

“Dalam kunjungan ini saya bersama rombongan membahas tentang koordinasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas sehingga Lapas dan Kejaksaan bisa bersinergi antar aparat penegak hukum,” ucap Teguh

Senada dengan hal tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Makassar, Andi Sundari juga berharap dengan sinergitas dan silaturahmi yang terjalin baik dapat mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing sebagai Aparat Penegak Hukum.

Lapas Makassar akan terus menjalin koordinasi yang baik dengan Kejaksaan Negeri Kota Makassar dan institusi penegak hukum lainnya dalam pelaksanaan tugas serta berupaya memberikan pelayanan informasi publik yang lebih berkualitas, cepat, akurat, dan transparan khususnya di wilayah Kota Makassar.” Tutup Teguh(*)

Lowongan Wartawan
blank
Search