Jumat Curhat Adalah Wadah Kapolsek Bontoala Menerima Masukan Dari Masyarakat

Makassar | Formasindo.com – Jumat curhat yang di laksanakan setiap pekannya adalah sebagai wadah dari Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar Kompol Arifuddin A,SE.,MH menerima masukan dan kritikan serta memberikan himbauan dari dan untuk masyarakat yang ada di wilayahnya.

Sebagaimana halnya pada hari ini, Jumat (26/05/23) di mana Kapolsek yang di dampingi Kanit Binmas AKP Mahbud Saputra melaksanakan Jumat Curhat di salah satu warkop jalan Tinumbu kota Makassar.

Kegiatan yang di lakukan oleh Kapolsek ini mendapatkan banyak tanggapan dan kritikan dari masyarakat diantaranya adalah masyarakat menginginkan bahwa personil kepolisian khususnya Polsek Bontoala meningkatkan Patrolinya guna mencegah tindak kejahatan dan kriminal di kota Makassar khususnya di wilayah kecamatan Bontoala.

Kapolsek pun menanggapinya dan akan meningkatkan kegiatan patroli yang tentunya patroli tersebut di laksanakan di jam jam yang rawan, “kegiatan patroli ini sebenarnya sudah kami laksanakan namun apa yang menjadi keinginan masyarakat kami pun akan meningkatkannya sehingga tindak kriminal dapat di tekan ” ujar Kapolsek.

“Harapan kami dalam kegiatan Jum’at curhat ini adalah komunikasi yang aktif bersama warga yang bisa membuat kehadiran Polri di setiap kegiatan masyarakat” Sambungnya kembali.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa Kegiatan Jum’at curhat ini rutin di laksanakan dalam rangka menindaklanjuti program Kapolri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, dengan tujuan mendengar aspirasi, menerima dan merespon masalah yang ada di masyarakat.

“Dengan Jumat Curhat ini, diharapkan informasi atau keluhan masyarakat terkait kamtibmas maupun tentang kepolisian dapat disampaikan dan langsung mendapat jawaban,” kuncinya.

*”Humas Polsek Bontoala “*

Lowongan Wartawan
blank
Search