HUT SMK N 1 Kotamobagu, Hardi: Momentum Transformasi ke Arah yang Lebih Baik

KOTAMOBAGU – Acara syukuran HUT ke-61 SMK Negeri 1 Kotamobagu berjalan sukses dan meriah.

Acara yang dipusatkan di halaman SMK N 1 Kotamobagu ini dihadiri Asisten I Pemkot Kotamobagu Nasli Paputungan bersama Kacabdin Kotamobagu-Boltim Hans Hart Moonik serta Kepala Disdik Kotamobagu Moh Aljufri Ngandu.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Negeri 1 Kotamobagu Hardi Mokoginta mengatakan, acara ini merupakan momentum untuk melakukan transformasi sekaligus perubahan ke arah yang lebih baik.

“Dalam menjalankan amanah sebagai lembaga pendidikan, SMK Negeri 1 Kotamobagu telah melakukan pembenahan di berbagai hal. Mulai dari pembelajaran, pelayanan publik sampai mengantar lulusan SMK Negeri 1 Kotamobagu untuk kemudian bisa memenuhi sejumlah kualifikasi. Yakni memperoleh pekerjaan layak sesuai kompetensi, dapat melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi serta dapat berwirausaha,” katanya.

Lebih lanjut Hardi menyampaikan pihaknya memberikan apresiasi atas dukungan seluruh pihak sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan sukses.

“Terima kasih atas dukungan luar biasa dari Dinas Pendidikan Sulawesi Utara, Pemkot Kotamobagu dan Cabdin wilayah Kotamobagu-Boltim yang telah memberikan dukungan, support dan motivasi kepada kami, sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses,” ucapnya.

Ia pun mengatakan, kegiatan ini akan digelar selama 4 hari kedepan.

“Kegiatannya hingga sabtu pekan ini dan penutupan nanti akan diisi dengan kegiatan reuni lintas angkatan. Antara lain jalan sehat, temu alumni, workshop lomba olahraga hingga festival seni. Reuni ini terbuka untuk semua angkatan, karena kami sadar bahwa dalam rangka pengembangan sekolah ini ke depan tentunya akan melibatkan seluruh alumni SMK Negeri 1, termasuk pemkot, stakeholder, dunia usaha, industri dan dunia kerja,” pungkasnya. (Olam)

 

The post HUT SMK N 1 Kotamobagu, Hardi: Momentum Transformasi ke Arah yang Lebih Baik appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search