Hadiri Paripurna DPRD Pembukaan Masa Sidang 2024, Ini Kata Asripan Nani

KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani menghadiri rapat paripurna DPRD Kotamobagu pembukaan masa persidangan 2024.

Pj Wali kota, Asripan Nani menyampaikan apresiasi kepada pimpinan dan anggota DPRD yang melaksanakan paripurna ini.

“Berarti proses mulai pembahasan-pembahasan terkait agenda dewan sudah mulai dilaksanakan Pemerintah Kota Kotamobagu memberi apresiasi yang setinggi-tingginya sehingga kemitraan ini berjalan dengan baik untuk mengawal pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” ucap Asripan Nani kepada Kuasa.net di Gedung DPRD Kotamobagu, Selasa (27/2/2024).

Sementara Ketua DPRD kotamobagu Meiddy Makalalag mengatakan agenda rapat paripurna ini terkait dengan buka tutup sidang.

“Sehingga proses perjalanan kegiatan-kegiatan dewan di tahun 2024 secara resmi sudah bisa dilaksanakan semua,” katanya.

Selain itu, ia katakan ada 13 Rnperda inisiatif DPRD dan eksekutif yang menjadi target yang akan diselesaikan di akhir periode ini.

“Ii yang menjadi target besar DPRD Kotamobagu di masa akhir ini untuk bagaimana menyelesaikan, dimana pada tahun sebelumnya prestasi untuk menyelesaikan rancangan peraturan daerah menjadi peraturan daerah cukup luar biasa,” ujarnya.

Ia pun berharap semoga pencapaian 5 tahun ini lebih baik daripada pencapaian 5 tahun sebelumnya.

“karena mengukur kinerja-kinerja DPRD itu indikatornya hanya melihat dari banyaknya penyelesaian rancangan peraturan daerah menjadi peraturan daerah,” tutupnya. (Olam)

 

The post Hadiri Paripurna DPRD Pembukaan Masa Sidang 2024, Ini Kata Asripan Nani appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search