Hadiri HUT ke 70 SDN 1 Poyowa Kecil, Asripan: Pendidikan Adalah Investasi Terbaik

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menghadiri Hari Ulang Tahun ke-70 Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Poyowa Kecil, Sabtu 20/1/2024).

Acara ini dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, para pejabat Pemkot, tokoh masyarakat dan masyarajat Desa Poyowa Kecil.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan Dirgahayu SD Negeri 1 Poyowa Kecil yang ke -70 Tahun, sukses terus, kita semua tentunya berharap agar sekolah ini dapat menjadi sekolah unggulan di Kotamobagu, Sulawesi Utara dan Nasional,” ucap Pj Wali Kota Asripan Nani dalam sambutannya.

“Sekolah ini telah berusia 70 Tahun, dan Sekolah ini telah meraih berbagai prestasi, termasuk diantaranya adalah memiliki predikat sekolah Adiwiyata, dan saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada sekolah ini,” tambahnya.

Lebih lanjut ia katakan, dunia pendidikan adalah Investasi terbaik dan paling penting untuk kemajuan bagi setiap daerah.

“Saya ingin mengingatkan kepada kita semua bahwa di mana-mana pendidikan adalah Investasi yang terbaik. Pendidikan itu sangat penting. Jadi, sesulit apapun kita, anak-anak kita harus sekolah. Setiap anak yang usia sekolah, harus bersekolah,” pungkasnya. (Olam)

 

The post Hadiri HUT ke 70 SDN 1 Poyowa Kecil, Asripan: Pendidikan Adalah Investasi Terbaik appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search