Disdukcapil Kotamobagu Serahkan KTP Elektronik kepada 12 Warga Binaan

KOTAMOBAGU – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kotamobagu menyerahkan KTP Elektronik kepada 12 warga binaan di Rutan Kotamobagu, Selasa (6/2/2024)

Kepala Disdukcapil Kotamobagu, Roi Paputungan mengatakan pihaknya melakukan verifikasi bagi 27 nama warga binaan.

“Setelah diverifikasi yang bisa diterbitkan ada 12 KTP saja dan sisanya masih akan dilihat dan diverifikasi kembali,” ucap Roi kepada kuasa.net.

“Ada juga data yang diberikan oleh pihak Rutan. Setelah diverifikasi langsung di sana ternyata sudah keluar dari lembaga,” tambahnya.

Kepala Rutan Kotamobagu Aris Supriyadi menyampaikan, pihaknya mengapresiasi Pemkot Kotamobagu yang terus bersinergi dengan Rutan Kotamobagu.

“Ini juga merupakan, adanya saling koordinasi yang baik antara Rutan dan Pemkot dalam hal ini Disdukcapil sehingga kegiatan hari ini dapat berjalan dengan baik,”ucap Karutan.

Lebih Lanjut Aris mengimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga dengan baik KTP Elektronik yang telah di bagikan agar jangan sampai hilang.

“Saya pribadi beserta jajaran Rutan Kotamobagu tidak lupa mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas dukungan yang terus ada dari Pemkot Kotamobagu kepada warga binaan yang ada di rutan,” pungkasnya. (Olam)

 

The post Disdukcapil Kotamobagu Serahkan KTP Elektronik kepada 12 Warga Binaan appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search