Disaksikan Pj Wali Kota, Para Kepala OPD Pemkot Kotamobagu Tandatangani Perjanjian Kinerja

KOTAMOBAGU – Para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Kotamobagu menandatangani perjanjian kinerja, Rabu (28/2/2024).

Penandatanganan perjanjian kinerja tersebut disaksikan langsung Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani pada apel pagi Halaman Kantor Wali Kota.

“Jadi nilai, value sebagai seorang ASN itu selain disiplin, profesional dan loyal, juga Integritas. Jika kita ingin mengajarkan disiplin kepada bawahan, maka kita mulai dari diri kita, jika kita ingin mengajarkan kinerja, maka kita mulai dari diri kita,” kata Asripan Nani dalam sambutannya.

Asripan mengatakan perjanjian kinerja ini untuk mengukur keberhasilan para kepala perangkat daerah.

“Hari ini kita lanjutkan dengan perjanjian kinerja, tentang apa yang harus kita lakukan terkait dengan rencana kerja tahunan, karena yang nanti akan diukur adalah terkait dengan perjanjian kinerja yang ditandatangani oleh bapak-ibu sekalian, disitu mengukur indikator sasaran, indikator keberhasilan yang diperjanjikan bapak-ibu sekalian,” jelasnya.

“Pada kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN yang selama ini telah menunjukkan kinerjanya,” pungakasnya. (Olam)

 

The post Disaksikan Pj Wali Kota, Para Kepala OPD Pemkot Kotamobagu Tandatangani Perjanjian Kinerja appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search