Dinas PUPR Kotamobagu Optimis 10 Paket Proyek Fisik Rampung Bulan Ini

KOTAMOBAGU – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu optimis 10 paket proyek fisik dari APBD tahun 2023 rampung di Desember 2023.

Menurut Kepala Bidang Bina Marga Haris Momintan mengatakan, paket proyek ini sudah 8 pekerjaan yang selesai atau tahap Provisional Hand Over (PHO).

“Masa waktu pekerjaan yang tertera dalam kontrak akan berakhir pada 30 desember 2023. 2 paket pekerjaan yakni perkerasan jalan akses Masjid Al Fath dan perkerasan Jalan Kotagatan Rt 12, harus selesai sebelum tanggal berakhir kontrak pekerjaan. Apabila tidak selesai hingga masa waktu pekerjaan konsekuensinya akan ada denda dihitung dari berakhirnya masa pekerjaan.“ kata Haris, Senin (11/12/2023).

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kotamobagu Claudy Mokodongan berharap semua pekerjaan akan rampung sesuai dengan waktu yang ada di kontrak.

“Tidak hanya pekerjaan alun alun, namun semua pekerjaan yang ada di dinas PU agar selesai sesuai yang tertera di dalam kontrak dan tetap perhatikan kualitas pekerjaannya.” harap Claudy.

Berikut 10 Paket pekerjaan Fisik yang akan selesai pada bulan Desember ini :

The post Dinas PUPR Kotamobagu Optimis 10 Paket Proyek Fisik Rampung Bulan Ini appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search