Dedikasi Yasti Soepredjo Mokoagow, Ribuan Pendukung Padati Kampanye Dialogis di Lolak

BOLMONG – Yasti Soepredjo Mokoagow (YSM) terus menunjukkan dedikasinya dalam mengabdi kepada masyarakat.

Caleg DPR RI nomor urut 2 dari PDIP ini menggelar kampanye dialogis di Desa Lolak, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong, Selasa (16/1/2024).

Kampanye tersebut diahdiri  ribuan militan YSM yang terdiri dari relawan dan masyarakat di setiap desa.

Saat bertatap muka dengan simpatisan, YSM menjadi pusat perhatian masyarakat yang tak ragu mengabadikan momen bersamanya melalui foto selfie.

Dalam kesempatan tersebut, ribuan pendukung mengenakan atribut berwarna merah memadati acara kampanye.

Salah satu tokoh masyarakat, Uki Paputungan dari Desa Lolak, memberikan orasi dukungan yang mengesankan. Ia menyebut kinerja YSM di DPR RI telah terbukti, terutama dalam Program Pembangunan Infrastruktur Perdesaan (PPIP) pada tahun 2009.

“YSM berhasil mengakomodir 800 desa penerima program tersebut di Sulut, meskipun kuota nasional saat itu hanya 2 ribu desa,” katanya.

Uki mengingatkan tentang keberhasilan YSM dalam membawa anggaran pembangunan ke Sulut, termasuk pembangunan Bandara Loloda Mokoagow.

“Sehingga kita wajib mendukung dan menangkan agar pembangunan di Sulut kian maju,” ujarnya.

Dalam orasi kampanyenya, YSM menjelaskan alasan tidak mencalonkan diri lagi sebagai bupati. Ia meyakinkan bahwa manfaatnya di DPR RI lebih besar untuk masyarakat Sulawesi Utara daripada hanya menjabat sebagai bupati. Mantan Ketua Komisi V DPR RI ini berjanji untuk terus mendatangkan anggaran pembangunan untuk Sulut jika dipercaya kembali sebagai wakil rakyat.

YSM memberikan gambaran rekam jejaknya selama di DPR RI. Ia berhasil meningkatkan anggaran pembangunan dari Rp250 miliar pada tahun 2010 menjadi Rp2 triliun pada APBN-P 2011. Beberapa proyek, termasuk pembangunan RSUD Kotamobagu dan jalan nasional Matali-Modisi, menjadi bukti nyata jerih payah YSM dan rekan-rekan di DPR RI.

“Saya berharap doa dan dukungan masyarakat,  untuk kembali mewakili BMR di Senayan dan menjadi agen perubahan untuk kemajuan Sulut,” ucapnya. (irgie)

The post Dedikasi Yasti Soepredjo Mokoagow, Ribuan Pendukung Padati Kampanye Dialogis di Lolak appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search