Dapat nilai IKPA 100 terbaik Tahun anggaran 2023, Lapas Makassar terima penghargaan

Makassar – Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar berhasil membawa pulang piagam penghargaan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik Periode Semester 1 Tahun Anggaran 2023. Rabu (26/9/2023).

Pemberian penghargaan ini diterima pada kegiatan rapat Koordinasi Pelaksanaan anggaran 2023 yang dilaksanakan di Sandeq Ballroom Claro Makassar Mengambil tema “Bersinergi Dalam Mewujudkan Kinerja Anggaran Tahun 2023 Yang Lebih Berkualitas” dan diikuti oleh Instansi lingkup Wilayah Sulawesi Selatan yang ada didalam daftar undangan.

Diwakili oleh Kepala Bidang Kegiatan Kerja Lapas Kelas I Makassar, Romiwin Hutasoit bersama Staf Keuangan Lapas Kelas I Makassar, Agus Basri terima penghargaan yang diberikan oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah, piagam ini menjadi penghargaan atas kerja keras kita bersama, saya harap dapat menjadi motivasi untuk teman-temab keuangan tetap menjadi yang terbaik dan insya Allah bisa menjadi yang pertama juga” ungkap R.Hutasoir.

Diketahui penghargaan yang diberikan kepada Lapas Kelas I Makassar ini merupakan kategori capaian IKPA Semester I T.A 2023. “Lapas Makassar mendapatkan nilai IKPA 100 (terbaik) kedepan kita tetap mempertahankan nilai tersebut.” kata Agus Basri (R)(*)

Lowongan Wartawan
blank
Search