Belanja di Pasar Senggol Gogagoman, Ini Kata Asripan Nani

KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, melakukan aktivitas belanja di Pasar Senggol Gogagoman, Rabu (3/4/2024).

Kegiatan tersebut Pj Wali Kota didampingi Ketua TP PKK Kotamobagu, Forkopimda, dan Sekda Kotamobagu.

“Kami bersama forkompimda, pak sekkot dan teman-teman pimpinan perangkat daerah datang ke pasar senggol dan toko Jayatex karena kami mendapatkan informasi bahwa kualitas bahan-bahan yang diperjualbelikan disini sangat baik, maka kami datang berbelanja, kualitas pakaiannya bagus, modelnya bagus, dan harganya bisa ditawar,” katanya.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk datang berbelanja disini, karena kualitasnya baik dan harganya terjangkau. tadi saya sempat berbelanja sarung, baju koko, kopiah dan sendal, dan kualitasnya sangat baik,” pungkasnya.

Ketua TP-PKK Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang mengatakan barang di pasar senggol harganya murah, kualitasnya bagus dan bisa tawar.

“Mari jo torang belanja di pasar senggol, semua terjangkau, murah meriah tapi bukan murahan karena kualitas bahannya bagus-bagus,” katanya.

Sementara, Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi mengatakan bahwa dirinya juga berbelanja di pasar senggol.

“Tadi kita meninjau pasar senggol ini untuk melihat langsung geliat dari masyarakat berbelanja untuk persiapan lebaran idul Fitri nanti, tadi juga kita berbelanja di pasar senggol ini” ucap Kapolres

“Disini kita disediakan bahan yang kualitasnya tidak kurang dari kualitas bahan yang ada di Manado dan Gorontalo karena semua tersedia disini dan harganya juga terjangkau,” pungkasnya. (Lamk)

 

The post Belanja di Pasar Senggol Gogagoman, Ini Kata Asripan Nani appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search