Bangun ZI-WBK, Lapas Makassar Komitmen Melalui Ini

Makassar – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Makassar laksanakan pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2024 melalui penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama, Selasa (30/1/24).

Dipimpin oleh Kepala Lapas Kelas I Makassar, Teguh Pamuji, kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Lapas Kelas I Makassar bersama jajaran pejabat struktural dan seluruh pegawai Lapas Kelas I Makassar.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama yang dimulai dari Kalapas Makassar, Teguh Pamuji diikuti para pejabat struktural dan seluruh Pegawai Lapas Makassar.

“Kegiatan ini juga merupakan langkah awal bukti komitmen bersama seluruh jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar, dalam rangka mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Serta sebagai upaya menciptakan lingkungan kerja yang bersih, transparan, dan akuntabel.” Ucap Teguh Pamuji

Lebih lanjut, Teguh Pamuji berpesan kepada seluruh jajaran untuk terus komitmen menjaga profesionalisme, memberikan pelayanan terbaik, dan mengimplementasikan standar operasional prosedur (SOP) yang telah ditetapkan.(*)

Lowongan Wartawan
blank
Search