Awali tugas, Kalapas Makassar perkenalkan diri dan menyapa Warga Binaan

Makassar – Mengawail masa tugas baru sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar, Teguh Pamuji memperkenalkan diri dan menyapa seluruh Warga Binaan di Lapangan Tenis Lapas Makassar. Kamis(5/10/23)

Didampingi Pejabat struktural eselon III maupun eselon IV dan seluruh Petugas Lapas Makassar sambut Kalapas Baru. Dalam perkenalannya Kalapas Makassar memohon izin untuk bergabung dan melaksanakan tugas di Lapas Makassar.

“6 Bulan sebelum 2/3 dari masa pidana kami akan usulkan integrasi jika sudah lengkap syatat-syarat administrasi dan memberikan kemudahan kepada wbp yang telah waktunya untuk bebas, dan sama sekali tidak untuk dihalangi.” Tegasnya yang disambut meriah ribuan WBP

Selain itu, Kalapas Makassar meminta semua WBP untuk taat pada aturan yang diberlakukan di Lapas Makassar dan mengikuti semua kegiatan kepribadian dan kemandirian.

Saya tekankan sekali lagi kalian jangan sekali-kali menggunakan narkoba dan handphone selama di dalam Lapas ini. Jika ada temuan pada saat penggeledahan, maka kami akan memberikan sanksi yang tegas.” tegas Teguh

Selanjutnya, Kalapas memberikan apresiasi kepada petugas dan warga binaan atas pemeliharaan lapangan olahraga di Lapas Makassar.(*)

Lowongan Wartawan
blank
Search