Asripan Nani Resmikan Masjid Al-Aqsha Moyag

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, meresmikan Masjid Al-aqsha Desa Moyag Kecamatan Timur, Sabtu (2/3/2024).

Acara tersebut dihadiri Forkopimda seluruh elemen masyarakat.

Dalam sambutannya Pj Wali Kota Asripan menyampaikan ucapan selamat atas diresmikannya masjid tersebut.

“Saya atas nama pribadi, atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan selamat atas diresmikannya Masjid Al-aqsha, Desa Moyag Kecamatan Kotamobagu Timur. kita sama-sama bersyukur Alhamdulillah, hari ini Masjid ini diresmikan,” ucapnya.

Lebuh lanjut kata Asripan, pembangunan fisik dan peradaban secara swadaya oleh masyarakat menjadi masjid tersebut terlihat luar biasa.

“Membangun gedung itu mudah, membuat jalan itu gampang, tapi yang paling sulit membangun peradaban masyarakat. tetapi Masjid ini adalah dua perpaduan, adalah pembangunan fisik dan juga pembangunan peradaban. jadi nilai Masjid ini sangat luar biasa, apalagi dibangun dengan swadaya masyarakat,” katanya.

Ia pun di akhir sambutan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan masyarakat atas selesainya pembangunan masjid tersebut.

“Saya juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Moyag atas selesainya pembangunan Masjid Al– Aqsha yang diresmikan pada siang hari ini,” pungkasnya. (Olam)

 

The post Asripan Nani Resmikan Masjid Al-Aqsha Moyag appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search