Asripan Nani Resmi Buka Rapimda GKMI Sulawesi Utara

KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, resmi membuka rapat pimpinan daerah (Rapimda) Gereja Kristen Maranatha Indonesia (GKMI) Sulawesi Utara, Jumat, (22/3/2024)

Rapat yang berlangsung di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, ini dihadiri para pemimpin GKMI, dari Ketua Umum hingga para peserta Rapimda GKMI Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya, Asripan Nani tidak mengatakan betapa pentingnya kerjasama lintas agama, suku, dan kepercayaan dalam membangun daerah ini.

“Kita adalah sesama anak bangsa, dengan tangan bergandengan, kita akan membawa negeri ini menuju kedamaian dan kebersamaan,” katanya.

Menurutnya, kerukunan umat beragama di Kotamobagu menjadi kekuatan utama . Ia berharap ini dapat terus berkembang dan menjadi contoh bagi daerah lainnya.

“Kota Kotamobagu memiliki indeks kerukunan umat beragama yang sangat baik. Dengan kekuatan ini, saya yakin kita dapat membangun Kota Kotamobagu menjadi lebih baik,” ujarnya.

Asripan Nani juga mengajak untuk merumuskan program-program yang dapat dikolaborasikan dengan Pemkot Kotamobagu.

“Ini menjadi momentum penting untuk membangun sinergi yang kuat antara pemerintah dan masyarakat dalam mencapai tujuan bersama,”pungkasnya. (Olam)

The post Asripan Nani Resmi Buka Rapimda GKMI Sulawesi Utara appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search