Asripan Nani Pantau Situasi Malam Pergantian Tahun

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Asripan Nani memantau situasi malam pergantian tahun dengan mengunjungi sejumlah titik di Kotamobagu, Minggu (31/12/2023).

Asripan mengunjungi pos pengamanan Natal dan Tahun Baru Polres Kotamobagu di Bundaran Paris Kotamobagu, Mongkonai Barat, dan Gogagoman.

“Kunjungan dilakukan usai zikir dan doa bersama di Rujab Ilongkow. Pak Wali memantau situasi malam pergantian tahun di sejumlah titik,” kata Kabid SIKP Kominfo Kotamobagu, Hendri Mokodompit.

Menurutnya, Pj Wali Kota diawali dengan mengunjungi Pos Pengamanan Bundaran Paris sekaligus mengikuti zoom meeting pemantauan PAM 2024.

“Kemudian dilanjutkan dengan Kunjungan ke pos pengamanan di Kelurahan Mongkonai Barat serta mengunjungi titik keramaian warga di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat,” terangnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Fahmil Harris, serta pejabat Pemkot. (Abdul Marham)

 

Pj Wali kota, Asripan Nani saat memantau situasi malam pergantian tahun dengan mengunjungi pos PAM di bundaran Paris, Minggu (31/12/2023) (foto: kominfo ktg).

The post Asripan Nani Pantau Situasi Malam Pergantian Tahun appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search